Honda Civic dan Honda CBR250R Versi Linkin Park

Malam tadi, saat lagi asik-asik nangkring di facebook ane menangkap sebuah informasi menarik dari fans page Linkin Park. Melalui akun facebook resminya diinformasikan bahwa Linkin Park telah mendesain Honda Civic dan Honda CBR250R sebagai bagian dari promosi Honda Civic Tour yang mereka lakukan bersama Incubus. Bagi yang suka dengan Linkin Park tentu desain Honda Civic dan Honda CBR250R ini bisa jadi bahan inspirasi untuk modifikasi. Sayangnya desain Linkin Park di Honda CBR250R terbatas pada tampilan warna saja, sekilas tidak ada aksesoris lain yang menempel di sang CBR. Soal warna ane sebagai fans Linkin Park sih kesengsem sama coraknya, sayangnya ketiadaan aksesoris lain bikin sang CBR jadi terlihat nanggung buat ane :mrgreen:.

Honda CBR250R Versi Linkin Park

Berbeda dengan CBR yang menurut ane masih terlalu sederhana, modifikasi terhadap Honda Civic terlihat sedikit lebih serius. Hal ini terlihat dari penggantian velg, muffler tip, dan side skirt yang bikin tampilan Civic lebih sporty. Mungkin karena namanya Honda Civic Tour jadinya Civic digarap lebih serius ketimbang CBR :mrgreen:. Ah ya, bagi yang berminat, CBR dan Civic ini sebenernya adalah salah satu hadiah dalam kuis yang terkait dengan Honda Civic Tour, yang pengen iseng2 nyoba bisa register dengan klik di marih, kalo menang bagi2 rejeki ya :mrgreen: .

Honda Civic ini lebih serius modifnya ketimbang CBR :mrgreen:

About Azdi - SociusRider

Motorcycles make us dream. They have different colours, they have different sounds. They have shapes that sometimes show what inspired their designers. Sometimes these creations are real works of art that turn the designer into an artist. (Claudio Castiglioni)

Posted on September 5, 2012, in Modification, Motorcycle Stuff and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. hati kk versi linkin park jga? 🙂

  2. ini udah dimodif ya,g’ di modif honda civic emang keren,dari model jaman dulu sampai jaman sekarang emang keren abis deh,mau deh satu kalao ada uang,ahahah

Tinggalkan komentar

bennythegreat.wordpress.com

the past that build the present and design the future

KheziaMetta

Framing Life, Capturing Souls

Aripitstop.com

otomotif news

Maskurblog

Kembali Ke Mode Gratis

BAPAKE VALKYLA'S BLOG

Sekedar Coretan di Kala Senggang

Triyanto Banyumasan Blog's

Belajar dan Terapkan

@ndaholmes's Blog

A topnotch WordPress.com site

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

Yayuk Sentul's Blog

A Project of Yayuk Sentul's Diarrheea... (Diary maksudnya)

Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Joe Trizilo

Personal Blog

learningfromlives.wordpress.com

Gubuk kecil untuk belajar dan berbagi pemikiran.

Cafebiker

Tempat nongkrongnya para biker...dan kafeinisme...