Arsip Blog

“Ngandangin Motor” Ternyata Juga Bisa Jadi Investasi

Motor tuwir tapi baru, bisa jadi alternatif berinvestasi. Sumber Foto: Ikhsanalie (kaskus)

Motor tuwir tapi  odometer masih nihil kaya baru, bisa jadi alternatif berinvestasi. Sumber Foto: Ikhsanalie (kaskus)

SociusRider – Banyak cara yang dilakukan orang dalam berinvestasi, mulai dari beli tanah sampai mengkoleksi emas, namun ternyata motor juga bisa dijadikan sebagai aset untuk investasi. Salah satu strategi yang bisa dilakukan dalam menjadikan sepeda motor sebagai aset investasi adalah dengan “mengandangkannya”. Read the rest of this entry

Iklan

Kreatif Atau Pelit?

Gambar dari facebook teman, sepertinya foto bukan di Indonesia kalo diliat dari posisi setir mobilnya nih. Kreatifnya kebangetan, pelitnya juga kebangetan, ya gak masbro…??  Tapi kalo dalam keadaan darurat dan cuma sementara gapapa kali ya? :mrgreen:
Gambar

Bikers Harusnya Jangan Mau Kalah Sama Anjing!!!

Tuh, Anjing aja pake helm… Masa masbro dan mbaksist yang guanteng dan cuantik masih ada yang ga pake helm sih? :mrgreen: Jangan lupa pakai helm saat riding ya 😉

Image Source: 9gag

bennythegreat.wordpress.com

the past that build the present and design the future

KheziaMetta

Framing Life, Capturing Souls

macantua.com

all about ride, drive and life........

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

VALKYLA1723

Sekedar Coretan di Kala Senggang

Triyanto Banyumasan Blog's

Belajar dan Terapkan

@ndaholmes's Blog

A topnotch WordPress.com site

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

BLOGNYA TIGER ITEM

[saferide:bikersafe]

Yayuk Sentul's Blog

A Project of Yayuk Sentul's Diarrheea... (Diary maksudnya)

Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Rudi Triatmono Personal Blogs

A Simple Blog, that contains some articles about Motorcycles, Information Technology, Management and much more...

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

MotoGP Tale

Berita Terbaru MotoGP

Joe Trizilo

Personal Blog