Di PRJ Parkir Khusus Shogun dan RX-King ternyata masih ada!

Emangnya cuma motor 250cc keatas doang yg bisa punya parkiran khusus?:mrgreen:

Setelah sekian lama dihelat, akhirnya hari selasa kemarin ane menyempatkan diri untuk mampir ke Pekan Raya Jakarta (PRJ). Jujur saja, sekian tahun menetap di Jakarta tapi kemarin itu adalah kali pertama ane datang ke PRJ, norak yeee:mrgreen:. Yang unik dari kesempatan pertama ane menyambangi PRJ kemarin itu adalah keberadaan parkir khusus Suzuki Shogun dan Yamaha RX-King di PRJ. Walahhh, ane pikir parkir khusus Shogun dan RX-King udah gak ada lagi, ternyata masih ada tohūüėÄ.

Keberadaan parkir khusus Shogun dan RX-King kalau ane tidak salah bermula sekitar tahun 90-an dimana Suzuki Shogun kebo dan Yamaha RX-King merajalela di jalanan. Alasan utama dari keberadaan parkir khusus Shogun dan RX-King adalah karena rawannya kedua part motor tersebut untuk dicuri. Kita ketahui bahwa Suzuki Shogun kebo itu CDI nya gampang banget ilang, yang tangannya kecil bisa ngerogoh CDI dari sela-sela cover body. Padahal CDI Shogun itu kalo ga salah buatan Shindengen asli jepang dan diburu banyak orang untuk meracik motor jadi kencang. Adapun RX-King rawan dicuri karburatornya, buat yang sudah biasa maka modal obeng saja sudah cukup buat ngembat karbu RX-King lho.

Parkiran biasa padat brooo, parkir khusus shogun dan king jelas sepii… sayang ane ga sempet foto… kebelet ke PRJ:mrgreen:

Nah…. tahun terus berganti, penyakit CDI rawan ilang sudah tidak ada lagi di generasi shogun terbaru, populasi Shogun kebo dan Yamaha RX-King pun sudah semakin sedikit. Namun tampaknya hal itu tidak menyurutkan manajemen parkir PRJ untuk menyediakan¬†parkir khusus Shogun dan RX-King. Wahhh, tau gitu kemarin ane minjem Shogun temen buat ke PRJ, parkirnya jauh lebih lega dibanding parkiran motor “biasa”:mrgreen:

About Azdi - SociusRider

Motorcycles make us dream. They have different colours, they have different sounds. They have shapes that sometimes show what inspired their designers. Sometimes these creations are real works of art that turn the designer into an artist. (Claudio Castiglioni)

Posted on Juni 29, 2012, in Social Stuff and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. ajib,..menarikūüėÄ

  2. hai kk, saya parkir dimana ya… di hatimu boleh
    #eaaaa

  3. Jadi inget kejadian tahun 2010 yg lalu. Karna ke PRJ pas hari penutupan yg ruame dan nyampenya udah malem pula akhirnya parkir gabung dengan motor lain. Alhasil cdi Shogun kebo 97 ku sukses diembat maling. Setelah miara selama 13 thn aman-aman aja akhirnya lenyap juga. Pas ke pos ternyata ada 3 orang korban yg sama.
    Kalo ngalamin kejadian yg sama, selain lapor kita sekalian minta ganti rugi juga ke pengelola parkir (waktu kejadian dulu pihak keamanan yg nanganin), lumayan sih dapet penggantian 50% dari harga cdi-nya.

  4. Jauh2 ke PRJ cuman mo nyari martabak:mrgreen:

  5. management nya kreatip..

    tapi tetep ulah maling nya keterlaluan

  6. mantab.. baru tahu
    khusus ternyata (belumpernah ke PRJ saya mas bro..:mrgreen:
    kesian deh saya

  7. mantap.. ternyata penyelenggara masih care dengan motor2 spesial..

  8. nah kalo sekarang harusnya yang disediain tuh byson, inceran maling gan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

bennythegreat.wordpress.com

the past that build the present and design the future

KheziaMetta

Shoot me if u can !

macantua.com

all about ride, drive and life........

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

VALKYLA1723

Sekedar Coretan di Kala Senggang

Triyanto Banyumasan Blog's

Belajar dan Terapkan

@ndaholmes's Blog

A topnotch WordPress.com site

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

BLOGNYA TIGER ITEM

[saferide:bikersafe]

Yayuk Sentul's Blog

A Project of Yayuk Sentul's Diarrheea... (Diary maksudnya)

Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Rudi Triatmono Personal Blogs

A Simple Blog, that contains some articles about Motorcycles, Information Technology, Management and much more...

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

MotoGP Tale

Berita Terbaru MotoGP

Joe Trizilo

Personal Blog

%d blogger menyukai ini: