Rezky Aditya, Satu Lagi Public Figure Yang Jadi Korban Lakalantas

Rezky, dirawat setelah mengalami kecelakaan

Senin pagi ini berhubung lagi gak ada kerjaan jadi alhamdulillah bisa santai di rumah sejenak. Lagi asik ngemil pisang goreng seketika pandangan ane tertuju ke layar kaca ketika televisi dinyalakan oleh Ibunda, ealaaaahh jebule Ibuku nonton acara gossip toohh:mrgreen:. Biasanya saya tidak tertarik sama acara gosip yang saat ini makin marak, tapi kali ini ada yang berbeda dan membuat saya turut menyimak. Pagi tadi dari infotainment yang saya saksikan bersama dengan Ibunda didapat kabar terkait kecelakaan yang melibatkan Rezky Aditya, saya yang enggak gaul ini jelas gak kenal tapi katanya sih dia artis sinetron gituuu:mrgreen:. Dari infotainment yang saya saksikan dan beberapa sumber berita yang saya cari didapat informasi bahwa Rezky Aditya mengalami kecelakaan bersama motor gedenya saat sedang menuju ATM yang jaraknya hanya satu kilometer dari rumahnya, belum jelas kronologis kecelakaan namun diduga ini adalah kecelakaan tunggal dan didapat kabar pula kalo Rezky tidak mengenakan helm, weww…. Akibat kecelakaan yang dialaminya Rezky harus mengalami patah tulang dibeberapa persendian bahkan sempat dikabarkan mengalami koma.

Gantengnya Bro Rezky ini bisa ilang begitu doi bonyok setelah kecelakaan, moga cepet sembuh deh bro…:mrgreen:

Kecelakaan yang melibatkan seorang public figure seperti Rezky hendaknya bisa dijadikan contoh betapa jalanan adalah wilayah yang berbahaya dan perlu tingkat kewaspadaan yang ekstra dari setiap pengguna jalan. Meskipun belum terbukti, tapi jika memang benar bahwa Rezky tidak menggunakan helm saat mengendarai motor gedenya maka sudah jelas ini bukanlah tindakan yang patut ditiru dari seseorang public figure. Dari kecelakaan Rezky pula bisa diambil pelajaran bahwa lakalantas tidak mengenal jarak, baik jauh maupun dekat lakalantas bisa saja dialami setiap pengguna jalan. Meskipun hanya berjarak satu kilometer dan itu dianggap “dekat” namun bahaya selalu mengintai, Rezky yang dikabarkan sempat koma adalah contoh nyata dari hal tersebut. Oleh karenanya mari kita selalu waspada dan berikhtiar untuk selamat dalam berkendara, mari berkendara yang santun serta selalu kenakan helm dan safety gear lainnyaūüėČ

About Azdi - SociusRider

Motorcycles make us dream. They have different colours, they have different sounds. They have shapes that sometimes show what inspired their designers. Sometimes these creations are real works of art that turn the designer into an artist. (Claudio Castiglioni)

Posted on September 3, 2012, in Road Safety Stuff and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. alay + motor gede = ndlosor

    sokooorr

  2. dy pake motor mirip Marco Melandri d ajang WSBK. fisik’y blom bs ngimbangin dg power motor tenaga super badag(gedee)..

  3. semoga tambah ganteng…. setelah kepalanya kejedot aspal…. amiiiinnn….

  4. iiihh artis ganteng lagi terbaring ni,semoga lepas sembuh ya riski,ilang deh ganteng nya

  5. Ooohhh…ini artis toh ???
    *gak pernah nonton sinetron*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

bennythegreat.wordpress.com

the past that build the present and design the future

KheziaMetta

Shoot me if u can !

macantua.com

all about ride, drive and life........

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

VALKYLA1723

Sekedar Coretan di Kala Senggang

Triyanto Banyumasan Blog's

Belajar dan Terapkan

@ndaholmes's Blog

A topnotch WordPress.com site

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

BLOGNYA TIGER ITEM

[saferide:bikersafe]

Yayuk Sentul's Blog

A Project of Yayuk Sentul's Diarrheea... (Diary maksudnya)

Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Rudi Triatmono Personal Blogs

A Simple Blog, that contains some articles about Motorcycles, Information Technology, Management and much more...

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

MotoGP Tale

Berita Terbaru MotoGP

Joe Trizilo

Personal Blog

%d blogger menyukai ini: