Tidak Perawan Lagi…

Jakarta memang kejam, terkadang kita harus selalu siap menghadapi kenyataan meskipun itu pahit. Seperti kejadian dua hari yang lalu saat hati ini menanggung lara yang teramat sangat.  Saat itu langit mulai gelap sebagai pertanda malam hendak menyapa, dan rembulan segera menggantikan sang surya di langit Jakarta. Tidak ada perasaan apa-apa, aku pun meluncur dengan kuda besi kesayangan dari perpustakaan umum di Taman Proklamasi menuju Rawamangun. Namun malang tak dapat ditolak, tak berapa lama setelah melewati perempatan Matraman seketika rasa gelisah menggelayuti diri ini. Hanya butuh sekian detik untuk merubah rasa gelisah menjadi getir yang teramat sangat, tanpa pikir panjang akupun menepikan sang kuda besi. Dan rasa cemasku itupun terbukti, dengan mata kepalaku sendiri terpampang sebuah pemandangan getir yang lama sekali tak kurasakan… Ya, tidak perawan lagi… malam itu ban Michellin di roda belakang motorku sudah tidak perawan lagi!!!!!! Ia dikoyak secara paksa oleh sebuah paku jahanam yang ditebar oleh orang yang tidak bertanggungjawab!!!! Hikssssss…..😥

Paku Jahanam!!!!😦

 

About Azdi - SociusRider

Motorcycles make us dream. They have different colours, they have different sounds. They have shapes that sometimes show what inspired their designers. Sometimes these creations are real works of art that turn the designer into an artist. (Claudio Castiglioni)

Posted on Oktober 18, 2012, in Random Stuff and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. ban ane sudah langganan…:(

  2. yg nebar ya tukang tambal, siapa lagi coba? masa tukang bangunan.
    maunya gak berburuk sangka sih, tapi logika gak bisa dikibulin.
    sekedar info aja kadang ada tukang tambal yg di dalem embernya ditancepin paku, jadi saat memeriksa kebocoran dengan dicelup ke ember berisi air maka ban dalam tersebut kadang ditekan ke paku tadi, (airnya keruh jadi paku gak keliatan)
    yg aslinya bocor cuma 1 bisa jadi bocor 2-3lobang, bayangin deh berapa pendapatannya sekali tambal.

  3. Akhirnya tak perawan lg, ganti motor baru aja😀

  4. Kalo riding jgn terlalu minggir di kiri, agak ke tengah dikit. Sisi kiri rawan paku cak.

  5. yg aneh!! polisi belum pernah sekalipun nangkep tuh bandit penyebar paku.

    polisi lebih suka mainan “SIMULATOR SIM”

  6. yah terima saja…perawan itu cuma sekali kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

bennythegreat.wordpress.com

the past that build the present and design the future

KheziaMetta

Shoot me if u can !

macantua.com

all about ride, drive and life........

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

VALKYLA1723

Sekedar Coretan di Kala Senggang

Triyanto Banyumasan Blog's

Belajar dan Terapkan

@ndaholmes's Blog

A topnotch WordPress.com site

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

BLOGNYA TIGER ITEM

[saferide:bikersafe]

Yayuk Sentul's Blog

A Project of Yayuk Sentul's Diarrheea... (Diary maksudnya)

Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Rudi Triatmono Personal Blogs

A Simple Blog, that contains some articles about Motorcycles, Information Technology, Management and much more...

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

MotoGP Tale

Berita Terbaru MotoGP

Joe Trizilo

Personal Blog

%d blogger menyukai ini: