Alhamdulillah… Untung gak jadi beli Ninja 250R

Ninja 250Fi, emang keren!

Alkisah, dulu di blog ini pernah nongol curhatan ane yang ditawarin Ninja 250 namun ane tolak. Alih2 beli Ninja waktu itu ane lebih memilih memodif Scorpio ane alias si FZ-226:mrgreen:. Walahdalah…. ternyata keputusan ane saat itu tepat brooo!! Tiada angin tiada badai tiba-tiba Kawasaki meluncurkan New Ninja 250Fi yang secara desain, fitur, maupun mesin betul2 berubah dari sang Ninja lawas! Bayangkan kalo waktu itu ane memilih beli Ninja, pasti luar biasa nyeri hateeee liat Ninja 250Fi! Gimana enggak? Motor seharga 50an juta yang ane tebus akan jadi motor jadoel kalo kata pakde Maskur mah… xixixixi:mrgreen:

Ninja di foto ini segera terlihat jadoel, kalo ridernya dari dulu juga sudah jadoel:mrgreen:

Selain kemunculannya yang mendadak, perubahan yang yang muncul di sang Ninja baru memang cukup mengagetkan. Tadinya ane pikir paling2 cuma pemasangan perangkat Injeksi saja. Maklum, diluar sana kan Ninja model lama sudah ada yang tipe Injeksinya. Ehhh ndilalah, ternyata Indonesia jadi tempat brojolnya Ninja 250Fi yang bener2 baru, total! Hal ini menunjukkan betapa market roda dua Indonesia menjadi salah satu titik penjualan utama Kawasaki, bukan di Amerika atau Eropa! Kemunculan Ninja 250Fi ini juga turut menasbihkan Kawasaki sebagai penguasa kelas sport 250cc, rasanya belum ada kompetitor yang secara desain dan spesifikasi sebanding dengan sang Ninja baru. Lantas apakah ane berminat meminang Ninja baru ini??? Ahh, rasanya tidak…. ane sekedar mengagumi sang Ninja saja, karena cinta tak harus memiliki, ceilah….:mrgreen: Ane masih puas dengan FZ-226 ane, di usia yang masih muda ini mending duitnya buat bisnis atau investasi drpada mengumbar syahwat beli motor baru, ya kecuali masbro ada yang mau beliin:mrgreen:

Sekeren-kerennya Ninja masih lebih asik motor sendiri, Ninja cuma bisa diliatin, motor sendiri bisa dinaikin:mrgreen:

About Azdi - SociusRider

Motorcycles make us dream. They have different colours, they have different sounds. They have shapes that sometimes show what inspired their designers. Sometimes these creations are real works of art that turn the designer into an artist. (Claudio Castiglioni)

Posted on Agustus 3, 2012, in Motorcycle Stuff, News and Opinion and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. sprtinya sya kenal dng rider di foto, yg anda pasang di atas.

  2. Kerenan motor lu banget si Scorpyson

  3. karen ane pecinta turing…ane masih lebih suka PIOSON ente bro……

    (padahal ngehibur diri,ga kebeli Ninin)

  4. Bisnis martabak cocok kayaknya:mrgreen:

  5. sebagus-bagusnya motor orang lain….lebih bagus motor sendiri bisa dinaiki……
    eh…udah ya? ya udah…..direpeat aja lagi…….udah dulu ya…! ya udah…..!!

  6. betul kang…mensyukuri apa yg ada adalah yg paling baik….qonaah akan membawa kelapangan dalam hati kita kang…

  7. saya ngiler sama motor yg bawah…
    tukeran sama megapro mau gak yaa?:mrgreen:

  8. “Sekeren-kerennya Ninja masih lebih asik motor sendiri, Ninja cuma bisa diliatin, motor sendiri bisa dinaikin ”
    ————
    tapi kalo kebetulan di lampu merah ketemu ninja pasti langsung dipelototin, minimal dilirik,,
    ohhhh rumput tetangga memang lebih hijau😀

  9. Beli CBR 250 aja bro. Injeksinya udh pake sistem close loop jd pasti lebih irit karena sdh ada sensor o2nya yg mengontrol+menstabilkan gas buang. Kalo masalah top speed cbr ga kalah kenceng kok. Cuma, cbr itu pake limiter. Cabut aja limiternya. Cbr ane bisa tembus 175kpj. Kalo masalah tarikan jelas cbr ga ada tandingannya. Kalo cbr dibetot rpmnya langsung naik drastis spt moge 1000cc, tp kalo ninja trottle sama rpm ga nurut alias telat. Sdh terbukti kok, CBR 250R pertama keluar th 2011, pertam kali menginjak aspal kejurnas 250cc, juara 1,2 CBR dan juara 3 ninja. Masalah ergonomis, jelas cbr donk, suspensi proling, jok kaya sofa, ga pegel. Beda sama ninja, joknya kaya batu, kaya ga pake shokbreker deh, kalo utk model relatif, menurut ane kalo pengen kliatan kaya, elegan, kalem ya pake CBR, kalo pengen kliatan keren, alay, kere ya pake ninja.

  10. ..untung ga jadi beli ninja 250r..
    Judulnya nipu,kalo ente ga beli ninja 250 karbu,terus pas ninja 250 fi keluar lu beli,itu baru pas judulnya..lah wong intinya jg disini ente ga beli sama sekali..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

bennythegreat.wordpress.com

the past that build the present and design the future

KheziaMetta

Shoot me if u can !

macantua.com

all about ride, drive and life........

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

VALKYLA1723

Sekedar Coretan di Kala Senggang

Triyanto Banyumasan Blog's

Belajar dan Terapkan

@ndaholmes's Blog

A topnotch WordPress.com site

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

BLOGNYA TIGER ITEM

[saferide:bikersafe]

Yayuk Sentul's Blog

A Project of Yayuk Sentul's Diarrheea... (Diary maksudnya)

Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Rudi Triatmono Personal Blogs

A Simple Blog, that contains some articles about Motorcycles, Information Technology, Management and much more...

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

MotoGP Tale

Berita Terbaru MotoGP

Joe Trizilo

Personal Blog

%d blogger menyukai ini: