Belajar dari kasus Xenia Maut : Drugs + Driving = Malapetaka!!

Xenia Maut!!

Berdasarkan berita yang dilansir oleh detik.com diketahui bahwa pengemudi beserta penumpang Xenia maut yang merenggut sembilan nyawa di Tugu tani kemarin ternyata positif menggunakan sabu. Sebuah fakta baru yang tidak mengherankan mengingat mengemudi dalam efek drugs memang hal yang amat sangat berbahaya. Dalam kondisi tidak mengemudi saja drugs jelas membawa dampak yg negatif bagi tubuh, maka mereka yang mengemudi dalam efek drugs jelas orang2 yang sudah bosan hidup !! Sayangnya perilaku bodoh para pengguna drugs itu telah menyeret sembilan nyawa pejalan kaki yang malang. Sebuah kisah duka di awal tahun 2012.

Dari informasi yang diterima oleh ane lewat twitter ane menemukan sebuah foto yang diduga merupakan aktifitas pengemudi dan penumpang xenia maut. Foto ini diduga diopload pada malam hari sebelum insiden maut tugu tani terjadi.

para jahanam berpesta sebelum insiden maut!!

Dari foto tersebut tampak si pengemudi yang bertubuh tambun dan berkacamata sedang berpesta minuman keras. Ini merupakan potret kelam kehidupan malam di Jakarta. Ane gak akan bicara soal miras, drugs, maupun pesta sepanjang malamnya. Itu urusan mereka!!!! Tapi tolong kalau mau rusak jangan ngajak2 orang lain dong!! Akibat perilaku sembrono para pemabuk katrok yg ngeyel mau nyetir, akhirnya sembilan nyawa melayang sia2. Semoga amal ibadah para korban diterima di Sisi-Nya dan semoga sang pelau dihukum seberat2nya!!!

About Azdi - SociusRider

Motorcycles make us dream. They have different colours, they have different sounds. They have shapes that sometimes show what inspired their designers. Sometimes these creations are real works of art that turn the designer into an artist. (Claudio Castiglioni)

Posted on Januari 23, 2012, in Road Safety Stuff and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. jd tau orang nya broow. …tanks foto nya.

  2. beeegggh gak kebayang puasa kafarahnya kalo dia muslim . . . membuat mati satu orang harus puasa 2 bulan berturut2 . . . kalo 8 ??? 16 bulan puasa berturut turut . .. belum soal drugsnya

  3. kenapa kehidupan borjuis muda cenderung deket dengan miras narkoba ya ? apa biar gaul menggauli gitu ? #tanyapadaxeniayangbergoyang

  4. Udah Miras, Narkoba, tanpa SIM, tanpa STNK, Mobil Pinjaman, teler sambil berkendara, memberi kesaksian palsu, tidak mengerem, tidak membunyikan klakson, Merusak prasarana umum, melebihi batas kecepatan, abis nabrak malah ngomel – ngomel dan yang paling tdk bisa diterima adalah mambantai 9 orang tdk berdosa sebagian besar anak kecil dan remaja.

    Atas rasa keadilan masyarakat orang ini harus DIHUKUM MATI atau SEUMUR HIDUP!!!
    Gerakan masyarakat tuntut pengemudi xenia maut HUKUMAN MATI!!!

  5. Biarkan mereka menanggung risikonya. Yang lebih penting kedepan mari kita bentengi orang-orang yang kita cintai dan bangsa ini dari dari barang jahanam itu. Mari kita lawan gerakan segelintir orang yang mencoba melegalkan ganja. Mereka jelas orang-orang yang sudah tidak waras.

  6. ditindak tegas kudu..ūüėÄ

  7. wah…….!!!! betul-betul aprianti susanti bosan di kota. taro’ BUI aja lah.

  8. kalo aja hukum kita tegas kayak negri sakura mengendarai dlm keadaan mabuk aja denda 100 juta palagi kaya gini klo kata orang jpang hukum seumur hidup dan berapa milyar denda dan santunan bagi para korban ga keitung da …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

bennythegreat.wordpress.com

the past that build the present and design the future

KheziaMetta

Shoot me if u can !

macantua.com

all about ride, drive and life........

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

VALKYLA1723

Sekedar Coretan di Kala Senggang

Triyanto Banyumasan Blog's

Belajar dan Terapkan

@ndaholmes's Blog

A topnotch WordPress.com site

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

BLOGNYA TIGER ITEM

[saferide:bikersafe]

Yayuk Sentul's Blog

A Project of Yayuk Sentul's Diarrheea... (Diary maksudnya)

Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Rudi Triatmono Personal Blogs

A Simple Blog, that contains some articles about Motorcycles, Information Technology, Management and much more...

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

MotoGP Tale

Berita Terbaru MotoGP

Joe Trizilo

Personal Blog

%d blogger menyukai ini: