Kabar facelift Kawasaki Ninja 150R, Bukti motor 2-tak masih eksis!!

gambar minjem dari blognya kang taufik tmc:mrgreen:

Bro n sist jujur ane sedikit kaget membaca berita yang masih anget dari jagat blogosphere tanah air, yakni tentang kabar facelift Kawasaki Ninja 150R.  Sebelum kabar facelift tersebut meluncur saja penjualan Kawasaki Ninja 2-tak masih tergolong moncer meskipun dikepung dari sana-sini oleh beragam motor 4-tak. Ini menunjukkan bahwa sejatinya pangsa motor 2-tak masih ada di Tanah air. Sekali lagi ane salut dengan langkah Kawasaki untuk tetap bermain di ceruk pasar yang sempit. Sekalipun peminat motor 2-tak sudah tidak sebanyak motor 4-tak namun sebenernya motor 2-tak tidak bisa dihilangkan dari hati kaum speedgoers tanah air. Bagaimanapun juga Ninja 2-tak series adalah motor terkenceng tanah air di segmen non-moge. Tanpa perlu main korek pun terjangan mesin 2-tak sudah cukup buat bikin pengendaranya seolah dijambak:mrgreen: . Belum lagi suaranya itu loh masbro, renyah tenan:mrgreen:

data minjem dari blognya eyang edo:mrgreen:

Para penikmat motor 2-tak saat ini umumnya adalah mereka yang sudah mahfum dengan seluk-beluk dunia motor sehingga berani untuk tidak terpengaruh dengan isu pembatasan motor 2-tak. Dengan harga motor yang cukup tinggi dibanding kebanyakan motor lain, maka pemilik Ninja 2-tak adalah mereka dari kalangan menengah ke atas yang mempunyai banyak akses untuk mencari referensi dalam memilih sebuah sepeda motor yang akan dimiliki. Jadi sebenernya selama sebuah pabrikan mampu menciptakan motor 2-tak beremisi rendah (supaya lolos uji emisi) maka pangsa pasar motor 2-tak dapat dikatakan tak lekang oleh waktu, ceilah:mrgreen: . Moga aja Yamaha mau jual RX-King baru lagi, xixixixixxixiii:mrgreen:

Balik lagi soal kabar facelift Ninja 150R baru, jika benar rencana facelift tersebut akan direalisasikan berarti Kawasaki seolah bermaksud menancapkan taringnya di segmen pasar motor dua langkah. Dengan desain baru yang mirip Ninja 250 dan bengisnya mesin 150cc 2-tak Kawasaki bikers mana yang tidak tergoda imannya:mrgreen: .  Belum lagi jika nanti Kwasaki masih mematok harga di kisaran 28-30 juta, ane berasumsi bahwa motor ini lebih value for money dibanding motor 4-tak bermesin 150 cc dengan rentang harga yang sama.

About Azdi - SociusRider

Motorcycles make us dream. They have different colours, they have different sounds. They have shapes that sometimes show what inspired their designers. Sometimes these creations are real works of art that turn the designer into an artist. (Claudio Castiglioni)

Posted on September 10, 2011, in Motorcycle Stuff and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Pak Bambang Nunggang Byson

    ga brani naik ninja

  2. azzzz…. berita bagus bagi ninja rider
    klo pun jd.. saya pasti lgsung beli 1 set body nya
    fresh bener design nya

  1. Ping-balik: New Ninja 150 RR, asa baru para two strokers « Sociusrider.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

bennythegreat.wordpress.com

the past that build the present and design the future

KheziaMetta

Shoot me if u can !

macantua.com

all about ride, drive and life........

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

VALKYLA1723

Sekedar Coretan di Kala Senggang

Triyanto Banyumasan Blog's

Belajar dan Terapkan

@ndaholmes's Blog

A topnotch WordPress.com site

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

BLOGNYA TIGER ITEM

[saferide:bikersafe]

Yayuk Sentul's Blog

A Project of Yayuk Sentul's Diarrheea... (Diary maksudnya)

Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Rudi Triatmono Personal Blogs

A Simple Blog, that contains some articles about Motorcycles, Information Technology, Management and much more...

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

MotoGP Tale

Berita Terbaru MotoGP

Joe Trizilo

Personal Blog

%d blogger menyukai ini: