Sodara-sodaranya Yamaha Scorpio yang yahud

Postingan ane kali ini murni repost dari thread ane sendiri di kaskus, hehehe

yg mau liat di kaskus bisa mampir ke http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7777294 barangkali para bro sekalian mau ngasih sedekah cendol, ahahai

Seperti kita ketahui masbro, Yamaha Scorpio adalah salah satu motor kuenceng rakitan yamaha , Ane mau share aja, ternyata di luar negeri sana mesin yg sama/mirip dengan Yamaha scorpio ternyata nemplok di motor2 Yamaha yang keren punya gan.  Dengan kata lain Scorpio punya sodara yang entah disengaja atau tidak jauh lebih keren euyyy.

Biar jelas ane kasih wujud scorpio dulu nih bro

SCORPIO Generasi Pertamax nih gan

Scorpio Generasi Kedua

Scorpio yang paling baru nih gan, alias generasi ketiga

Nah udah tau kan semuanya , sekarang mari kita liat motor2 yamaha di luar negeri yang mesinnya SAMA/MIRIP dengan Yamaha Scorpio, Kok mirip sih bukan sama?? ternyata yang diluar negeri walaupun basisnya sama tapi 250cc gan, kalo scorpio lokal kan cuma 225cc , Perhatikan Mesinnya Gan 

Yamaha Fazer 250

Yamaha New Fazer 250

Yamaha Super Tenere 250

Yamaha Tricker Pro

Yamaha Serow xt250


Yamaha XTZ 250 X

Sayang sekali motor2 itu gak ada disini, padahal ane naksir berat sama Yamaha Tricker Pro, hehe

About Azdi - SociusRider

Motorcycles make us dream. They have different colours, they have different sounds. They have shapes that sometimes show what inspired their designers. Sometimes these creations are real works of art that turn the designer into an artist. (Claudio Castiglioni)

Posted on September 7, 2011, in Motorcycle Stuff and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. mantaap…nih scouzy…

  2. XTZ 250X keren, tapi masih lebih mantap D-Tracker X 250

  3. spek fazer yang rada kurang dari segi power kali ya…yang menyebabkan gak di jual di indonesia…
    speknya cuma 21ps -__-; , perlu banyak perubahan sepertinya

  4. ijin share bro, pengen bikin ngiler suami hahahaha..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

bennythegreat.wordpress.com

the past that build the present and design the future

KheziaMetta

Shoot me if u can !

macantua.com

all about ride, drive and life........

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

VALKYLA1723

Sekedar Coretan di Kala Senggang

Triyanto Banyumasan Blog's

Belajar dan Terapkan

@ndaholmes's Blog

A topnotch WordPress.com site

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

BLOGNYA TIGER ITEM

[saferide:bikersafe]

Yayuk Sentul's Blog

A Project of Yayuk Sentul's Diarrheea... (Diary maksudnya)

Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Rudi Triatmono Personal Blogs

A Simple Blog, that contains some articles about Motorcycles, Information Technology, Management and much more...

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

MotoGP Tale

Berita Terbaru MotoGP

Joe Trizilo

Personal Blog

%d blogger menyukai ini: